Senin, 27 November 2017

Day 3 #Oaseeksplorasi

Hey guys, sekarag waktuya cerita hari ke-3. Nah hari ke-3 inilah hari kerjaa wkwk. Hari ke-3 aku banyakin waktu untuk outputku gak cuman aku sih hampir semuanya ngabisin waktu untuk output.aku bangun subuh setelah sholat aku langsung pergi kerumah abang ku namanya keluarga inang nya adalah pak askar dan ibu ratna aku kerumah abangku untuk nemenin dia ambil sunrise. setelah selesai aku pulang kerumah inang untuk sarapan 
setelah aku selesai sarapan aku udh janjian sama abang untuk shoot banyak gambar, aku shooting tentang pembuatan krupuk dan wawancara pak nuraji kita belom wawancara ibu masuroh karena masih sibuk dengan membuat krupuk.   setelah itu tidur-tiduran dikamar aku sambil nunggu ibu masuroh, lalu gak lama Aza dan Fattah datang, tapi tetep gabut dikamar, jam 10 Aza keluar untuk mengerjakan outputnya lagi. aku dan abang lanjut juga megerjakan output, Tinggal besok, karena Pak Nuraji dan istrinya Bu Masuroh jemur dan potong kerupuknya besok. saat malam aku makan dan briefing bersama kak anne dan aku langsung tidur karena besok harus bangun pagi........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar